photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Diajak Member EXO Pesta Rayakan MAMA, Chanyeol Pilih Lakukan Ini


Kepo Terkini - menjadi salah satu boyband yang berjaya di MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2016. Pada ajang penghargaan yang digelar Jumat (12/2) itu EXO mampu menyabet piala untuk kategori Album of the Year, Best Male Group dan Best Asian Style.

Usai acara penghargaan tersebut para member EXO langsung merayakannya. Mereka kembali ke kamar hotel dan akan berpesta merayakan kemenangannya.

Namun malah diam-diam menyelinap sebentar. Rupanya, Chanyeol memanfaatkan kesempatan itu untuk menyapan fansnya melalui Naver V app.

Chanyeol mengaku membohongi teman-temannya bahwa ia akan pergi ke kamar mandi. Tapi sebenarnya, ia melakukan siaran tersebut untuk mengucapkan terima kasihnya pada fans.

"Aku bilang ke member EXO lainnya kalau aku akan pergi ke kamar mandi," ujar Chanyeol. "Tapi sebenarnya aku melakukan siaran ini di kamarku untuk mengungkapkan perasaanku. Aku merasa sangat bahagia saat mereka mengumumkan kami pemenangnya."

"Kami sudah membuat sejarah," ungkapnya. "Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku yang tak terhingga untuk fans karena kemenangan ini."

Chanyeol mengaku bahwa ia sebenarnya kurang puas dengan penampilan mereka di atas panggung. Karena jadwal individual mereka yang sangat padat, para member EXO kesulitan untuk menemukan waktu berlatih bersama.

"Aku sempat merasa cemas karena kami kurang berlatih," tutur Chanyeol. "Tapi ternyata itu tak perlu. Sejujurnya, aku sudah tak sabar ingin memulai aktifitas bersama EXO tahun depan. Jadi para fans tak perlu khawatir dengan masa depan kami."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar