photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Setelah 15 Pertandingan Beruntun, Liverpool Akhirnya Kalah Lagi


Kepo Terikini - Liverpool menelan kekalahan menyesakkan saat tunduk di tangan Bournemouth. Hasil laga itu menodai rekor oke mereka yang tak pernah kalah dalam 15 laga terakhir.

Sampai 45 menit pertama lawatan ke Bournemouth, Liverpool terlihat masih akan bisa menjaga tren impresif mereke karena saat turun minum keunggulan dua gol bisa didapat. Tapi di babak kedua 'Si Merah' mengendur, hingga Bournemouth bisa menyusul dan bahkan membalikkan kadaan. Liverpool pada akhirnya kalah 3-4 dalam laga tersebut.

Kekalahan 3-4 ini terasa menyakitkan lantaran Liverpool sudah unggul dua gol lebih dulu. Apalagi sudah cukup lama James Milner dkk tidak merasakan kekalahan.

Kali terakhir Liverpool gagal meraih satupun poin adalah di pekan kedua Premier League, saat secara mengejutkan dikandaskan Burnley 0-2. Sejak saat itu Liverpool telah menjalani 15 pertandingan di semua kompetisi dan tak sekalipun kalah. Dalam rangkaian tersebut 12 laga di antaranya dituntaskan dengan kemenangan, sementara cuma tiga berakhir imbang.

"Kami sudah mendapatkan kesempatan dan mereka yang mencetak gol. Itu adalah sebuah cerita yang indah jika Anda tidak berada di pihak yang kalah. Itulah yang harus kami terima. Kami harus belajar dari hal itu dan kami akan melakukannya, itu pasti. Lalu segalanya akan menjadi baik lagi. Tapi saat ini, tentu saja rasanya tidak seperti itu," ucap Juergen Klopp usai pertandingan seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Kekalahan di tangan Bournemouth juga membuat Liverpool gagal menyamai rekor mereka sendiri. Andai kemenangan berhasil diraih, Liverpool akan memiliki 33 poin dari 14 pertandingan. Sepanjang sejarah Premier League baru sekali mereka meraihnya yakni pada musim 2008/2009.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar