photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lazio Sudah, Roma Alihkan Fokus ke Milan


Kepo Terkini - Allenatore AS Roma Luciano Spalletti tak mau timnya terlalu lama larut dalam kemenangan atas Lazio. Laga melawan AC Milan sudah menanti Roma pekan depan.

Roma menegaskan diri sebagai penguasa ibukota dengan memenangi Derby della Capitale. Dalam pertandingan giornata 15 Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (4/12/2016) malam WIB, Giallorossi memetik kemenangan 2-0 atas Lazio.

Kemenangan ini memperpanjang dominasi Roma atas Lazio. Roma sudah memenangi empat derby terakhir dan tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir melawan Lazio (W5 D3). Demikian seperti dilansir Opta.

Tambahan tiga poin dari pertandingan ini juga mengembalikan Roma ke peringkat kedua setelah sempat tergeser selama beberapa jam oleh Milan. Roma dan Milan bersaing ketat di klasemen setelah sama-sama mengumpulkan 32 poin dari 15 laga.

Pekan depan, Roma dan Milan akan berduel di Stadion Olimpico, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB. Sudah dinanti laga krusial lainnya, Spalletti meminta Roma untuk segera mengalihkan fokus.

"Derby benar-benar menyemangati Anda, tapi kami harus berkonsentrasi ke Milan dan para pemain harus melihat lebih jauh dari apa yang sudah mereka raih untuk punya ambisi lain," ujar Spalletti kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Football Italia.

"Mereka yang ingin tetap ada di dalam kotak kecil ini boleh saja begitu, tapi kami ingin melaju melebihi batas kami," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar