photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Banjir Cibiran Gara-Gara Sepatu dari Rihanna, Netter Tetap Akui CL Berkelas


Kepo Terkini - Tak hanya di Korea, juga aktif berkarir di kancah musik internasional. Wajar jika mantan member ini berteman dekat dengan banyak musisi internasional. Salah satunya adalah yang baru saja menghadiahinya sepatu dengan model cantik dari brand Manolo Blahnik.

Namun persahabatan CL dan Rihannya justru dibanjiri komentar nyinyir oleh netter. Pemilik nama Lee Chae Rin ini lagi-lagi dituding media play dengan memanfaatkan seleb internasional.

Bahkan kali ini Rihanna juga kena getahnya. Mereka menyinggung soal sikap rasis penyanyi asal Amerika Serikat ini terhadap orang Asia.

"Rihanna? Yang terkenal karena rasis pada orang Asia?" komentar salah satu netter. "Jadi dia benci orang Asia tapi suka sama CL?" tambah netter lain. "Sampai kapan CL terus-terusan media play menggunakan seleb asing?" pungkas lainnya.

Kendati demikian, beberapa netter justru mengakui bahwa CL adalah artis yang berkelas. Meski ia kerap menuai kontroversi hingga kritikan selama karirnya di kancah internasional.

"Haters berhak menghujat, tapi kalian harus mengakui bahwa CL berkelas," tutur netter. "Yup, kalian bisa membenci CL sebanyak yang kalian mau, tapi dia bergaul dengan orang-orang terkenal dan berkelas," sahut yang lain.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar