photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

THE GIRL WHO SEES SMELLS

THE GIRL WHO SEES SMELLS

THE GIRL WHO SEES SMELLS

  • Title : Sensory Couple |  냄새를 보는 소녀
  • Genre : Romance, Suspense, Fantasy
  • Based On : The Girl Who Sees Smells
  • Directed By : Baek Soo Chan, Oh Choong Hwan
  • Written By : Lee Hee Myung
  • Starring : Park Yoo Chun, Shin Se Kyung, Namkoong Min, Yoon Jin Seo
  • Country of Origin : South Korea
  • Language : Korean
  • Episode : 16
  • Sinopsis Film : 

Choi Eun-seol (Shin Se Kyung) tiba di rumah dan menemukan orang tuanya dibunuh. Ketika pembunuh tersebut merasa terganggu, dia lolos dan berlari, namun naas dia tertabrak mobil. Orang tua Eun-seol itu kemudian ditemukan tewas dengan tanda ukiran barcode di kulit tangan mereka, hasil dari perbuatan pembunuh berantai "Barcode". Sebagai orang yang memimpin penyelidikan ​​kasus ini, Detektif Oh (Jung In-gi) menyadari bahwa putri Eun-seol yang sekarang sedang koma adalah satu-satunya saksi.

Sementara itu, Choi Mu-gak (Park Yoo-chun) mengunjungi adiknya, juga bernama Choi Eun-seol (Kim So-hyun), yang ada di rumah sakit karena cedera ringan setelah kecelakaan bus. Tapi ketika ia ke tempat tidurnya Eun-seol, ia menemukan adiknya mati dengan celah tenggorokannya.

Enam bulan kemudian, Eun-seol keluar dari komanya. Tapi dia tidak memiliki kenangan sama sekali tentang hidupnya sebelum bangun di rumah sakit, dan mata kirinya telah berubah biru tanpa penjelasan ilmiah. Dia juga telah memperoleh kemampuan unik untuk "melihat" bau dan bentuk yang terlihat, dan bahkan dapat melacak seseorang karena aroma yang melekat seperti jejak. 

Untuk melindunginya, Detektif Oh mengadopsi dan menciptakan kehidupan baru baginya, mengatakan bahwa dia ayah kandungnya dan namanya adalah Oh Cho-rim. Enam bulan berlalu, dan Cho-rim adalah gadis ceria yang sudah disesuaikan dengan kemampuannya. Dia bercita-cita menjadi seorang komedian, dan bekerja di sebuah teater kecil yang disebut Frog Troupe.


Sementara itu, Mu-gak telah begitu trauma dengan kematian adiknya bahwa ia mengembangkan suatu kondisi yang aneh di mana dia kehilangan rasa bau, rasa, sentuhan dan kemampuan merasakan sakit. Dan tidak seperti kepribadiannya yang penyayang sebelumnya, dia sekarang tabah, emosi, dan berbicara dalam gaya monoton. Dia pernah bekerja di akuarium, tetapi ditinggalkannya untuk menjadi seorang polisi, dan bersumpah untuk membuka kembali kasus kematian adiknya dan menangkap si pembunuh. 

Tetapi untuk melakukannya, ia harus terlebih dahulu dipromosikan menjadi detektif, dan ia membuktikan dirinya kepada kepala unit pidana pembunuhan (Lee Won-jong) dalam sepuluh hari atau tidak pernah meminta untuk promosi lagi. Cho-rim juga membutuhkan mitra drama komedi untuk audisi yang akan datang dalam sepuluh hari, dan ketika dia menawarkan untuk membantu dia dengan kasusnya sebagai imbalan, mereka memutuskan untuk bekerjasama.

THE GIRL WHO SEE SMELLS


TRAILER



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar