photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tanggapi Isu Kepergian Simeone, Presiden Atletico: Dia Punya Kontrak yang Panjang


Kepo Terkini - Isu yang terus menyebut bahwa Diego Simeone akan hengkang tak membuat Atletico Madrid risau. Presiden Enrique Cerezo menegaskan Simeone punya kontrak panjang.

Simeone sudah lama disebut-sebut akan meninggalkan Atletico. Yang paling kencang adalah rumor yang mengaitkan Simeone dengan Inter Milan. Belum lama ini, pelatih asal Argentina itu juga tak menampik kalau dia ingin melatih Inter di masa depan.

Rumor kepergian Simeone diperkuat dengan keputusannya untuk memangkas kontrak dengan Atletico. Kontrak Simeone yang awalnya akan berakhir pada 2020 kini akan berlaku sampai 2018.

Kendati demikian, Cerezo tetap kalem menanggapi rumor-rumor tersebut. Dia menegaskan kalau Simeone masih punya kontrak yang panjang dengan Atletico.

"Dia (Simeone) punya kontrak yang panjang dan baik dia maupun kami tidak khawatir," ujar Cerezo seperti dikutip dari Marca.

"Saat dia menandatangani kontrak, dia bilang bahwa ada opsi lain untuk dia pertimbangkan."

"Saya melihat masa depan yang bagus, kami hanya berjarak tiga kemenangan dari puncak La Liga, dan jika kami terus bermain bagus kami bisa meraih trofi," katanya menambahkan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar