photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cium Yoona di 'K2' Bikin Ji Chang Wook Sering Dikepoin Sahabat, Kenapa?


Kepo Terkini - rupanya kerap mengalami hal-hal menarik saat masih menjalani proses syuting "The K2". Hal-hal menarik itu tak hanya terjadi di lokasi syuting namun juga dialaminya saat nongkrong bareng sahabat dekatnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ji Chang Wook menyebut sering dikepoin para sahabat dekatnya saat masih syuting "The K2". Usut punya usut, sahabat Ji Chang Wook rupanya penasaran lantaran pemeran Kim Je Ha itu berhasil mencium sosok yang mereka idolakan.

"Sahabat dekatku banyak yang bertanya, 'Hei, bagaimana rasanya mencium Yoona? Apa itu menyenangkan?" ujar Ji Chang Wook. "Karena aku adalah aktor, sahabat-sahabatku jadi penasaran. Mereka menganggap mencium para aktris adalah sesuatu yang luar biasa."

"Tapi aku tak bisa menjawab pertanyaan mereka. Aku hanya bisa bilang, adegan ciuman adalah yang paling susah jika dibanding adegan-adegan lain yang harus kulalui. Lagipula, tak ada satupun aktor yang akan berkata, 'Hari ini aku di sini untuk adegan ciuman'," imbuh Ji Chang Wook.

Menurut Ji Chang Wook, adegan ciuman adalah sebuah pekerjaan yang berat. Pasalnya, ia harus sangat berkonsentrasi agar bisa menampilkan sesuatu yang bisa disukai penonton.

"Bagiku adegan ciuman adalah sebuah pekerjaan yang harus kupikirkan bagaimana untuk menampilkannya dengan baik dan indah. Butuh konsentrasi tinggi agar adegan itu bisa berjalan dengan baik," pungkas Ji Chang Wook.

Sementara itu, chemistry kuat antara Ji Chang Wook dan Yoona memang kerap meraih berbagai pujian para fans. Saking kuatnya chemistry keduanya, beberapa fans yang belum move on dari "The K2" bahkan berharap keduanya berpacaran di dunia nyata.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar