photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Napoli Juara Grup, Reina Ingin Bertemu Madrid atau Bayern


Kepo Terkini - Napoli telah berhasil lolos ke babak 16 besar. Kiper Napoli Pepe Reina mengaku ingin berjumpa dengan Real Madrid atau bekas timnya, Bayern Munich.

Partenopei memetik kemenangan 2-1 di markas Benfica di laga terakhir Grup B, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB. Napoli unggul dua gol lebih dulu melalui Jose Callejon dan Dries Mertens sebelum tim tuan rumah membuat gol hiburan lewat Raul Jimenez.

Dengan hasil itu, Napoli memastikan diri lolos sebagai juara grup dengan 11 poin, unggul tiga poin dari Benfica yang menjadi runner-up. Itu artinya, pasukan Maurizio Sarri ini akan berjumpa tim yang finis di peringkat kedua grup lain di luar Italia.

Undian babak 16 besar akan dilangsungkan pada pekan depan. Napoli berpeluang bertemu dengan tim-tim tangguh seperti Paris St. Germain, Manchester City, Bayern Munich, Borussia Dortmund atau Madrid, yang baru akan melakoni laga penentuan juara grup pada Kamis (8/12/2016) dinihari WIB.

"Kami sekarang ada di antara 16 tim terbaik di Eropa," cetus Reina kepada Mediaset Premium yang dilansir FourFourTwo. "Kami sukses karena kami menjadi diri sendiri dan bermain dengan gaya permainan kami, jadi kelolosan ini sepenuhnya pantas."

"Berada di babak 16 besar Liga Champions, maka tim manapun yang akan Anda hadapi akan sangat sulit. Mengerikan melihat siapa saja yang ada di sana tapi kami benar-benar tidak gentar. Kami punya respek untuk siapapun."

"Aku ingin menghadapi sebuah tim Spanyol, mungkin Sevilla atau Real Madrid. Bayern Munich juga menjadi masa laluku," ujar kiper internasional Spanyol itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar