photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jun Ji Hyun Ungkap Kesalahan Lucu Saat Syuting 'Legend of Blue Sea' Bareng Lee Min Ho


Kepo Terkini - "The Legend of the Blue Sea" sukses memikat penonton lewat chemistry dan yang kocak. Berperan di cerita yang lucu, tentunya juga ada saja kejadian mengundang tawa kala syuting dilakukan.

Kejadian itu pun dibicarakan dalam wawancara dengan acara"Genuine Entertainment Night" yang dipandu Moon Hee Jun. Tak hanya menampilkan sedikit cuplikan suasana syuting di Palau, kedua pemeran utama juga mengungkapkan kesan-kesan mereka. Salah satunya kejadian lucu saat syuting yang dibeberkan oleh Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun menceritakan proses syuting adegan ia dan Lee Min Ho naik sepeda yang ada di episode awal. "Ketika kami take adegan naik sepeda itu kami tidak bisa mencocokkan ritme jadi akhirnya jatuh," tuturnya sembari tersenyum.

Dalam kesempatan itu Lee Min Ho juga merespon tingginya popularitas drama comeback-nya ini. Ia menganggap kunci kesuksesan itu ada pada keserasiannya dengan Jun Ji Hyun di depan kamera. Selain itu, "The Legend of the Blue Sea" memiliki cerita yang ringan dan menghibur sehingga penonton betah menontonnya.

"The Legend of the Blue Sea" tayang setiap Rabu-Kamis malam di SBS bersaing dengan dramanya dan "Oh My Geumbi". Kisahnya tentang putri duyung yang berubah jadi manusia dan jatuh hati pada penipu bernama Joon Jae yang adalah reinkarnasi sosok petugas kerajaan, Dam Ryung . (wk/mr)

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar