photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Redam Atletico, Bayern Bisa Lebih Percaya Diri


Kepo Terkini - Hasil melawan Atletico Madrid sejatinya tak penting lagi untuk Bayern Munich. Tapi Bayern setidaknya bisa lebih percaya diri lagi dengan performa mereka.

Bayern menang 1-0 saat menjamu Atletico di Allianz Arena, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB. Gol tunggal Robert Lewandowski dari tendangan bebas menjadi pembeda kedua kubu.

Skuat besutan Carlo Ancelotti ini tampil amat dominan dan hanya memberikan sedikit kesempatan untuk Atletico mengancam. Praktis cuma dua peluang Yannick Carrasco di menit ke-10 dan 16 yang paling berbahaya.

Bayern di sisi lain juga punya aspek-aspek yang perlu ditingkatkan. Sebab sejumlah kesempatan yang mereka catatkan tak tertuntaskan dengan baik.

ESPN mencatat secara keseluruhan Bayern punya 15 percobaan dengan empat yang tepat sasaran, dari 71% penguasaan bola. Sementara Atletico punya lima upaya dan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Bisa meredam tim sekelas Atletico, khususnya yang dikenal punya serangan balik mematikan, membuat Ancelotti cukup puas. Performa laga ini disebutnya akan memberikan kepercayaan diri untuk ke fase berikutnya.

"Saya rasa kami tampil baik. Kami punya kontrol pertandingan yang bagus dan mencegah serangan balik mereka," kata Ancelotti di situs resmi UEFA.

"Pada akhirnya, hasil ini tidaklah penting. Tapi performanya memberikan kami kepercayaan diri menuju laga-laga berikutnya," tuntasnya.

Bayern lolos sebagai runner-up Grup D dengan nilai 12 dari enam pertandingan. Mereka tertinggal lima poin dari Atletico di posisi teratas.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar