photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bayern Kini Menunggu Undian Babak 16 Besar


Kepo Terkini - Fase grup Liga Champions sudah tuntas dijalani Bayern Munich. Walaupun tak memenuhi target menjuarai grup, tetap ada optimisme tersendiri menunggu hasil undian 16 besar.

Bayern menyudahi fase grup dengan meraih kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB, lewat gol tunggal Robert Lewandowski di Allianz Arena.

Hasil itu sendiri tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen akhir Grup D; Atletico tetap juara grup dengan 15 poin, Bayern jadi runner-up dengan 12 angka.

Dengan status sebagai runner-up grup maka di babak 16 besar nanti Bayern berpeluang menghadapi tim-tim tangguh yang menjuarai grupnya. Proses pengundian sendiri dilakukan pada hari Senin (12/11) mendatang.

"Target kami adalah finis pertama di grup, tapi saya pikir akhirnya tidak terlalu berbeda. Tak banyak perbedaan antara tim pertama dan kedua. Kini kami harus menunggu pengundiannya," kata Pelatih Bayern Carlo Ancelotti di Sky Sports.

"Saya pikir kami sudah bermain dengan baik (lawan Atletico). Kami mengendalikan permainan dengan baik dan meredam serangan balik mereka. Pada akhirnya hasil tidak penting tapi penampilan itu memberi kami kepercayaan diri untuk laga-laga berikutnya, walaupun kami juga masih harus tampil lebih baik lagi," sebutnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar