photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Arsenal Tuntaskan Tugas dengan Cara Meyakinkan


Kepo Terkini - Arsenal merebut predikat juara Grup A lewat kemenangan telak atas Basel di matchday terakhir. Arsene Wenger pun puas dengan performa yang ditampilkan Arsenal.

Bertanding di St. Jakob-Park, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB, Arsenal tampil meyakinkan sejak awal. Setelah memimpin 2-0 di paruh pertama, Arsenal pada akhirnya menang 4-1 atas tuan rumah, Basel.

Dengan kemenangan ini, Arsenal memastikan diri lolos sebagai juara Grup A dengan 14 poin. Sebab di saat bersamaan, Paris Saint-Germain diimbangi Ludogorets sehingga hanya mengumpulkan 12 poin.

Hasil ini pun disambut gembira oleh Wenger. Dia puas melihat penampilan Arsenal yang mampu memenangi pertandingan dengan cara meyakinkan.

"Saya pikir Ludogorets adalah tim yang bagus, mereka meraih hasil bagus yag membantu kami memuncaki grup, sesuatu yang kami inginkan," ujar Wenger seperti dikutip dari BBC.

"Kami menjalankan tugas ini dengan cara yang meyakinkan, kami aktif bergerak dan secara keseluruhan tampil penuh komitmen."

Dengan finis sebagai juara grup, Arsenal akan menghadapi tim-tim runner-up di babak 16 besar. Di antara tim-tim yang finis di posisi kedua, ada beberapa tim besar seperti Bayern Munich, Borussia Dortmund atau Real madrid, dan salah satu dari Juventus, Sevilla, atau Lyon.

"Sulit untuk mengetahuinya, tapi Anda merasa sedikit kurang bersalah jika Anda finis pertama dan dapat undian yang buruk daripada finis kedua. Kami sudah melakukan tugas kami dan kita lihat saja apa yang terjadi," kata Wenger soal undian.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar