photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Iheanacho Siap Gantikan Aguero


Kepo Terkini - Absennya Sergio Aguero yang diskors tentu akan merugikan Manchester City. Tapi Kelechi Iheanacho menegaskan dirinya siap menggantikan Aguero di lini depan City.

City akan kehilangan Aguero dalam beberapa pertandingan ke depan di Premier League. Striker asal Argentina itu dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga karena tekel kerasnya kepada David Luiz.

Dengan demikian, Aguero akan absen dalam pertandingan melawan Leicester City, Watford, Arsenal, dan Hull City.

Ketiadaan Aguero tentu akan mengurangi kekuatan lini serang City. Sejauh ini, Aguero adalah top skorer City di Premier League dengan total 10 gol.

Tapi Iheanacho meminta City agar tak khawatir dengan absennya Aguero. Dia mengaku siap memikul tanggung jawab untuk menjadi ujung tombak serangan City.

Iheanacho setidaknya telah memberi pembuktian saat City bermain imbang 1-1 dengan Celtic di Liga Champions, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB. Tampil sebagai starter, striker berusia 20 tahun itu mencetak gol balasan untuk City.

"Saya punya tanggung jawab untuk menjadi striker bagi tim, menggantikan Sergio ketika dia tidak ada," ujar Iheanacho seperti dikutip dari ESPN FC.

"Saya harus membuktikan diri saya, memberi yang terbaik, dan bekerja keras untuk tim dan memastikan kami meraih kemenangan yang kami butuhkan," imbuhnya.

Iheanacho sejauh ini sudah mengemas tiga gol dari sembilan kali penampilan di Premier League.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar