photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Enrique: Barca Terbiasa dengan Undian yang Sulit


Kepo Terkini - Barcelona berpotensi berjumpa tim-tim tangguh yang finis runner-up di babak 16 besar. Luis Enrique menegaskan Barca siap andai mendapatkan undian yang sulit.

Los Cules menjuarai Grup C dengan lima kemenangan dan sekali kalah dalam enam pertandingan. Di matchday terakhir tadi malam (6/12/2016), Barca menghempaskan Bayer Moenchengladbach 4-0, terima kasih kepada trigol Arda Turan dan Lionel Messi.

Kini Barca tinggal menunggu undian untuk menentukan lawan yang akan dihadapinya di fase knockout pertama. Mengingat adanya sejumlah kejutan di fase grup, maka Messi cs bisa-bisa langsung mendapatkan lawan yang sulit.

Paris St. Germain dan Bayern Munich berpeluang besar menjadi lawan Barca setelah kedua tim finis runner-up di Grup A dan Grup D. Selain itu, andai Grup F dijuarai Real Madrid maka Borussia Dortmund pun mungkin akan menjadi lawan tim Catalan itu.

Selama satu dekade terakhir, Barcelona selalu menjadi salah satu favorit juara turnamen ini. Yang jelas, siapapun lawan, Barca cuma harus fokus pada permainan diri sendiri.

"Kami sudah mengerjakan pekerjaan rumah kami, dan ya, ada beberapa kejutan dengan tim yang finis kedua ketika mereka diprediksi akan finis pertama," ungkap pelatih Barca itu sebagaimana dilansir Marca.

"Kami terbiasa dengan undian yang tidak menguntungkan. Kami akan bermain dengan sebaik-baiknya, bagaimanapun juga," imbuh Enrique.

Undian babak 16 besar Liga Champions baru akan digelar pada Senin (12/12).
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar