photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ji Chang Wook Akui Belum Mau Lakoni Adegan Ranjang di Drama, Kenapa?


Kepo Terkini - Sebagai seorang aktor, memang sudah menjalani berbagai jenis adegan dari mulai action hingga romantis. Kesemua adegan itu ia jalani dengan senang hati demi bisa menghibur para penonton dan fans setianya.

Namun, tahukah anda jika hingga detik ini Ji Chang Wook belum pernah sekalipun melakoni adegan ranjang. Usut punya usut, aktor drama "The K2" itu rupanya memang belum mau melakoni adegan mesra seperti itu.

"Aku sering membayangkan bagaimana rasanya jika aku diminta melakukan adegan ranjang. Aku berpikir tidak akan bisa melakukannya," ujar Ji Chang Wook. "Aku merasa malu hanya dengan memikirkan adegan ranjang itu. Jika di 'The K2' bakal ada adegan ranjang, ku rasa tak akan mudah membuatku menyetujui drama itu."

Meski begitu, Ji Chang Wook tetap mencoba bersikap profesional sebagai seorang aktor. Ia menyebut akan mencoba menerima adegan ranjang itu jika memang ada alasan penting.

"Aku tahu, pasti ada alasan kenapa adegan ranjang diperlukan untuk drama tertentu. Meski perasaanku menderita, aku mungkin akan menjalani adegan itu jika alasannya kuat. Tapi kalau hanya untuk alasan iklan saja, aku tak akan mau melakukannya. Tidak untuk saat ini," pungkas Ji Chang Wook.

Semantara itu, Ji Chang Wook baru-baru ini terlibat dalam penggarapan web drama "The Seventh First Kiss". Web drama yang disponsori oleh Lotte Duty Free itu juga dibintangi sederet aktor papan atas Korea mulai , , hingga .

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar