photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Zeman: Lazio dan Roma Cukup Berimbang, Tak Ada Favorit dalam Derby


Kepo Terkini - Derby della Capitale antara Lazio dan AS Roma akan digelar pada akhir pekan ini. Menurut Zdenek Zeman, kekuatan kedua tim saat ini cukup berimbang sehingga tak ada tim yang pantas difavoritkan.

Kedua tim ibukota Italia akan beradu kekuatan di Stadion Olimpico, Minggu (4/12/2016) mendatang. Melihat performa kedua tim pada musim ini, duel sengit adalah sebuah jaminan.

Roma saat ini menduduki posisi kedua di klasemen Serie A dengan perolehan 29 poin dari 14 laga. Giallorossi sejauh ini menjadi tim terproduktif di Serie A dengan 33 gol. Tumpuan mereka di lini depan adalah Edin Dzeko, yang sudah mengemas 12 gol, serta Mohamed Salah yang sudah bikin delapan gol.

Sementara itu, Lazio berada di posisi keempat dengan perolehan 28 poin. Biancocelesti tampil relatif konsisten sejak dilatih oleh Simone Inzaghi. Mereka terbantu oleh performa apik yang diperlihatkan oleh trio Felipe Anderson, Ciro Immobile, dan Keita Balde Diao di lini serang. Khusus untuk Immobile, dia kembali tajam pada musim ini dan sudah mencetak sembilan gol.

Dengan kondisi seperti itu, Zeman tak menjagokan salah satu tim pada laga derby akhir pekan nanti.

"Selalu sulit untuk membuat prediksi. Tidak ada favorit karena kedua tim cukup berimbang sekarang," ujar Zeman, yang pernah melatih Lazio dan Roma, seperti dikutip Football Italia.

"Saya berharap ini akan menjadi sebuah pertandingan yang menghibur. Lazio tak pernah sepenuhnya meyakinkan saya, tapi saya benar-benar menyukai trio di lini serang dan mereka bisa memberi masalah untuk Roma," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar