photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Operasi Engkel Bale Sukses


Kepo Terkini - Gareth Bale sudah naik meja operasi. Operasi engkel yang dijalani oleh penyerang Real Madrid dan timnas Wales itu berjalan sukses.

Operasi Bale dilakukan di London, Inggris, pada Selasa (29/11/2016). Real Madrid menjelaskan tentang operasi ini melalui situs resmi mereka.

"Pemain kami Gareth Bale telah menjalani operasi dengan sukses pada hari ini setelah mengalami cedera pada tendon peroneal di engkel kaki kanannya," tulis Madrid.

"Operasi dilakukan di Rumah Sakit King Edward VII di London oleh Dokter James Calder dan Dokter Real Madrid Sanitas Mikel Aramberri, di bawah pengawasan Dokter Jesus Olmo, kepala tim medis Real Madrid."

Bale mendapatkan cedera engkel tersebut saat Madrid mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 di Liga Champions, pekan lalu.

Madrid tak menyebutkan perkiraan waktu yang diperlukan oleh Bale untuk kembali fit. Namun, sejumlah laporan memprediksi Bale harus menepi selama dua sampai tiga bulan.

Dengan demikian, Bale dipastikan absen pada El Clasico yang akan digelar Sabtu (3/12) mendatang. Dia juga berpacu dengan waktu agar bisa pulih saat babak 16 besar Liga Champions bergulir pada Februari 2017.

Absennya Bale tentu menjadi kerugian bagi Madrid. Dia tampil oke dengan mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 16 pertandingan serta mengantar Madrid ke puncak klasemen La Liga.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar