photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pose Pamer Bahu Mulus, Kecantikan Yoona SNSD Kembali Curi Perhatian


Kepo Terkini - Membahas wajah cantik memang tak ada habisnya. Sejak debutnya pada 2007, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu sudah diakui sebagai salah satu personel girl grup dengan visual terbaik.

Berbekal wajah cantik yang sedap dipandang ini, tak heran Yoona mendapat banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan dan menjalani pemotretan majalah. Belum lama ini majalah 1st Look menggaet bintang "K2" tersebut sebagai model untuk edisi Desember.



Foto-foto pemotretan Yoona untuk majalah 1st Look dipublikasikan hari ini, Rabu (30/11). Foto-foto tersebut menampilkan pesona Yoona sebagai wanita dewasa yang elegan dan feminin.

Pada salah satu foto, Yoona terlihat cantik dengan blazer serta rambut yang dibiarkan terurai. Di foto lainnya, pelantun "Lion Heart" tersebut tampil sedikit seksi dengan atasan yang memamerkan bahunya.

"Kecantikannya elegan dan berkelas. Inilah levelnya Yoona," komentar seorang netter. "Wow, dia benar-benar dewi! Kita semua tahu kalau dia cantik tapi kita tidak bosan-bosannya memujinya," kata netter lainnya. "Dia benar-benar cantik di luar dan di dalam," ujar yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar