photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Menang Telak di Leg Pertama, Madrid Tetap Taruh Respek kepada Lawan


Kepo Terkini - Real Madrid akan tetap menaruh respek kepada Cultural Leonesa meski mereka punya keunggulan besar di leg pertama. Di leg kedua, Los Blancos akan tetap berusaha untuk bermain apik.

Madrid akan menjamu Cultural, klub divisi tiga Liga Spanyol, pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB. Los Blancos bermodal kemenangan telak 7-1 pada pertemuan pertama yang dilangsungkan di kandang Cultural, bulan Oktober lalu.

Meski timnya punya modal yang sangat bagus, pelatih Madrid Zinedine Zidane akan tetap menghadapi laga melawan Cultural dengan serius. Zidane belum mau memikirkan laga El Clasico pada Sabtu (3/12) mendatang.

"Kami mempersiapkan diri untuk laga besok. Memang benar kami menang 7-1 di kandang lawan dan itu adalah hasil yang sangat bagus, tapi kami harus menghormati lawan dan fans yang akan datang untuk mendukung kami dan berusaha main bagus," ujar Zidane di situs resmi klub.

"Hari Sabtu adalah pertandingan lainnya dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik," tambahnya.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, yang bisa menyulitkan Anda. Mereka berada di posisi pertama di liga mereka dan bermain baik. Saya sudah melihat banyak pertandingan mereka, akan menghormati mereka, dan berusaha untuk menang," kata Zidane.

Untuk laga melawan Cultural, Zidane mempersiapkan 16 pemain. Dia akan mengistirahatkan sejumlah pemain inti, termasuk Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Luka Modric, Sergio Ramos, dan Keylor Navas.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar