photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bikin Heboh, Shaloom Putri Wulan Guritno Disebut Sudah Nikah dan Punya Anak


Kepo Terkini - Kabar mengejutkan datang dari putri , . Lewat sejumlah postingan di akun Ask FM yang diduga milik Shaloom, gadis cantik ini mengaku sudah menikah dan bahkan melahirkan seorang anak.

Dilansir dari akun gosip @thereal_jenk_kelin, terlihat sejumlah interaksi akun yang diduga Shaloom tersebut dengan akun lain. Bahkan putri Wulan dari suami pertamanya, Attila Syach ini juga mengunggah foto seorang bayi yang baru lahir dan masih berada di inkubator.

Selain itu, ada pula akun milik seorang pria bernama Azriel Soeharsono yang diduga adalah suami Shaloom. Pasalnya dalam keterangan profilnya, Azriel menulis jika dirinya adalah suami dari Shalom Razadc dan ayah dari si kecil Seoharsono.



Hal ini tentu saja membuat heboh publik yang tak percaya jika Shaloom sudah menikah dan bahkan punya anak. Meski begitu ada yang meyakini bahwa akun tersebut palsu karena Shaloom menulis di Instagram-nya jika dirinya tak memiliki akun Ask FM.

"Minjeunk itu fake, aku follow shalom dari taun dia followersnya masih berapa. Dan seumur2 ampe skrg upload an fotonya juga perutnya rata. Body goals banget malah, kayak miss universe," komentar netter. "Nama pacarnya shalom aslinya kevin minjenk, ini kayaknya fitnah deh. Ya Allah ada ya yg fitnah begituan. Smoga cpt ada klarifikasi ya minjenk," tambah yang lain. "Pitnah ini kejiii banget minjenk," seru lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar