photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bikin Anak Kecil Nangis, Hyomin T-Ara Justru Dibilang Gemesin


Kepo Terkini - Interaksi idola dengan fans di acara fansign memang seringkali menarik untuk disimak. Di acara inilah fans bisa berinteraksi secara langsung dengan idolanya mulai ngobrol hingga memberikan hadiah.

Interaksi dengan seorang fans kecil di acara fansign baru-baru ini menarik perhatian. Foto-foto interaksi mereka diunggah sendiri oleh Hyomin di akun Instagramnya hari ini, Rabu (30/11).



Di foto pertama, si anak kecil terlihat menangis dengan Hyomin yang memasang wajah sedih namun imut. "Di acara fansign tahun 2015. Maaf aku sudah minta cium," tulis Hyomin di caption postingannya.

Di foto kedua, si anak kecil yang sama rupanya tak lagi menangis. Ia bahkan sudah mau dipangku Hyomin. "2016. Kami sekarang sudah dekat," tulis Hyomin di postingan keduanya. Tak ayal interaksi mereka ini pun membuat fans gemas.

"Mungkin anak itu menangis karena dia terlalu muda untuk Hyomin," canda seorang fans. "Hahaha wajah sedih Hyomin lucu sekali. Tapi imut," kata fans lainnya. "Ya ampun ini menggemaskan!" seru yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar