photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bukti Para Pelapis Liverpool Bisa Diandalkan


Kepo Terkini - Liverpool melakukan rotasi pemain kala menjamu Leeds United di Piala Liga Inggris. Kemenangan membuktikan para pelapis juga bisa diandalkan.

Liverpool menang 2-0 saat menjamu Leeds di Anfield, Rabu (30/11/2016) dinihari WIB. Hasil itu mengantarkan anak-anak Merseyside ke semifinal turnamen.

Meski cukup direpotkan dengan permainan agresif dan pressing gencar Leeds, Liverpool relatif mengontrol pertandingan. Hasil ini sekaligus menunjukkan rotasi pemain Liverpool berujung positif.

Juergen Klopp memainkan sejumlah pemain muda seperti Trent Alexander-Arnold, Kevin Stewart, Ovie Ejaria. Dia turut memberikan kesempatan bermain untuk Simon Mignolet, Lucas Leiva, Ragnar Klavan, Alberto Moreno, dan Divock Origi yang lebih sering dicadangkan khususnya di Premier League.

Origi percaya kedalaman skuat Liverpool akan memberikan dampak besar dalam perjalanan musim ini. Secara khusus dia juga menyinggung cederanya Philippe Coutinho, yang mana Liverpool diyakini akan menghadapi ujian sulit di tengah absennya sang gelandang.

"Ketika Anda bisa membantu tim, itu sangat bagus. Hari ini kami menunjukkan bahwa kami punya skuat besar dan kami semua ingin memberikan sesuatu untuk tim," kata Origi, yang mencetak satu dari dua gol Liverpool.

"Bagi saya, cederanya Phil Coutinho mengecewakan karena dia sedang dalam performa bagus. Tapi ketika saya masuk ke lapangan, saya cuma berpikir memberikan kemampuan saya dan menikmati permainan."

"Saya harap musim ini akan berjalan baik," imbuhnya seperti dikutip BBC.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar