photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Big Bang Bakal Ikut Sejumlah VarShow Korea di Bulan Desember, Apa Saja?


Kepo Terkini - rupanya bukan menjadi satu-satunya member yang bakal meramaikan variety show Korea dalam waktu dekat. Seluruh member Big Bang ternyata sudah dijadwalkan untuk mengisi beberapa variety show bulan Desember.

Menurut seorang sumber dari YG Entertainment, cs akan ikut variety show secara terpisah, namun adapula beberapa program yang menampilkan keseluruhan member Big Bang. Sayangnya, pihak YG masih merahasiakan di acara mana saja cs akan tampil.

"Big Bang akan tampil di sejumlah variety show Korea," ujar pihak YG. "Kami tak bisa mempublikasikan di acara mana mereka diundang, tapi beberapa variety show bakal menampilkan kelima member sekaligus."

Keikutsertaan Big Bang ini sendiri kabarnya dalam rangka mempromosikan album baru mereka bertajuk "Made" yang akan dirilis pada 12 Desember mendatang. Selain itu, beberapa media juga menyebut jika kemunculan member Big Bang di beberapa variety show bulan Desember akan menjadi "ajang perpisahan" bagi yang akan memulai wajib militer pada Februari 2017 mendatang.

Sementara itu, Seungri yang didapuk menjadi bintang tamu "Flower Crew" sudah memulai proses syuting sejak Senin (28/11). Kemunculan Seungri di program itu rencananya akan ditayangkan pada 12 Desember mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar