photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Song Hye Kyo Unggah Foto Nangis, Netter Malah Fokus ke Tisu dari Song Joong Ki


Kepo Terkini - menggelar fanmeeting untuk merayakan 20 tahun sejak debutnya pada Minggu (13/11). Aktris cantik kelahiran 1981 ini rupanya mengundang dan sebagai bintang tamu spesial.

Momen mengharukan pun terjadi saat fanmeeting. Song Hye Kyo menangis lantaran tak bisa menahan emosi saat membaca surat dari fans. Ia pun mengunggah fotonya saat menangis di Instagram pada Senin (29/11).

Menariknya, kebanyakan komentar di foto tersebut bukan menyoroti Song Hye Kyo yang menangis. Sebagian besar justru membicarakan tisu yang dipegang Hye Kyo untuk mengusap air matanya. Kok bisa?



Wajar saja, tisu tersebut diberikan oleh Song Joong Ki. Saat itu Joong Ki yang sudah turun panggung mendadak kembali hanya untuk memberikan tisu pada Hye Kyo. Alhasil perhatiannya ini membuat fans yang belum move on dari drama "Descendants of the Sun" merasa girang sekaligus baper.

"Duh tisu dari Big Boss," komentar salah satu netter. "Momen tisu di fanmeeting Hye Kyo memang so sweet sekali," tambah netter lain. "Tisu legendaris," sahut lainnya. "Cieee, Unnie ingat tisu dari Song Joong Ki ya?" pungkas lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar