photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Arsenal Akan Mainkan Kombinasi Pemain Muda dan Pemain Berpengalaman


Kepo Terkini - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah punya gambaran soal komposisi pemain untuk laga melawan Southampton. Wenger akan memainkan kombinasi antara pemain-pemain muda dan pemain berpengalaman.

Arsenal akan menjamu Southampton pada laga perempatfinal Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB. Untuk laga tersebut, The Gunners tak akan diperkuat Olivier Giroud (cedera pangkal paha) dan Mathieu Debuchy (cedera hamstring). Sementara itu, Lucas Perez sudah pulih dari cedera engkel dan siap merumput lagi.

"Lucas masuk skuat," ungkap Wenger di situs resmi klub.

"Kami akan memainkan kombinasi antara pemain muda dan pemain berpengalaman, tapi 90 persen tetap pemain tim utama," katanya.

Salah satu pemain yang akan dipasang oleh Wenger adalah Carl Jenkinson. Jenkinson menjadi pilihan Wenger di posisi bek kanan setelah Hector Bellerin mengalami cedera.

"Carl Jenkinson akan main. Saya sepenuhnya mengistirahatkan dia saat melawan Bournemouth karena dia baru menjalani dua pertandingan besar (melawan Manchester United dan Paris Saint-Germain) dan saya rasa dia butuh istirahat," ujar Wenger.

"Kadang-kadang, tiga laga dalam sepekan sangat menguras mental. Carl besok akan main lagi dan kami akan memasang Gabriel di posisi bek tengah, dan setelahnya kita lihat saja untuk hari Sabtu," katanya.

Pada akhir pekan ini, Arsenal akan berhadapan dengan West Ham United di kandang lawan dalam lanjutan Premier League.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar