photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Awas Jatuh Cinta, Kecantikan Suzy miss A Sukses Bikin Terpesona di Hong Kong


Kepo Terkini - merupakan salah satu bintang Korea yang dikenal dengan kecantikannya. Baru-baru ini Suzy kembali tampil mempesona dalam sebuah event.

Kekasih itu hadir dalam event fanmeeting yang digelar oleh brand perhiasan Didier Dubot. Event ini diselenggarakan di Hong Kong pada Selasa (29/11/2016).

Suzy memang menjadi brand ambassador untuk Didier Dubot. Karena itulah cara jumpa fans Suzy ini disponsori oleh brand perhiasaan tersebut.

Event ini menjadi acara fanmeeting solo perdana Suzy yang digelar di Hong Kong. Untuk acara itu, aktris "Uncontrollably Fond" ini tampil cantik dengan baju sederhana berwarna pink.



Selain itu, Suzy juga memakai riasan wajah yang minimalis. Meski sederhana, kecantikan alami Suzy terpancar kuat di acara tersebut.

Penampilan cantik Suzy ini berhasil mempesona netizen. Banyak netizen yang memuji penampilan elegan Suzy saat menghadiri acraa fanmeeting-nya ini.

"Kau terlihat cantik sekali hari ini di acara #didierdubot Hong Kong," komentar akun @baesuzylovxxxx. "Suzy benar-benar terlihat berkelas," komentar akun Avere Forza3. "Nikmati waktumu di Hong Kong, semoga kau bisa bersenang-senang dengan penggemarmu di acara fanmeeting hari ini,"
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar