photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kim So Hyun Akui Paling Enjoy Syuting Bareng Taecyeon 2PM di 'Let's Fight Ghost'


Kepo Terkini - "Let's Fight Ghost" memang sudah beberapa bulan lalu tamat. Meski begitu, drama ini tetap tak bisa dilupakan begitu saja oleh sang pemeran utama yakni .

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Kim So Hyun rupanya tak bisa melupakan momen saat syuting bersama . Di antara semua aktor yang pernah bermain dengannya di drama maupun film, Kim So Hyun mengungkap paling nyaman bekerja sama dengan Taecyeon.

Menurut Kim So Hyun, ia dan Taecyeon baru mulai mengenal satu sama lain saat bermain di "Let's Fight Ghost". Namun, mereka bisa menjadi akrab lantaran memiliki sifat yang mirip.

"Aku memilih Taecyeon. Kami awalnya tak saling mengenal tapi kami menjadi dekat dengan mudah," ujar Kim So Hyun. "Dia penuh dengan energi dan sangat ceria. Kami cukup mirip dalam hal itu dan kami bisa membuat tertawa satu sama lain."

Sementara itu, Kim So Hyun saat ini tengah mempersiapkan drama terbarunya bertajuk "Ruler Master - of the Mask". Drama yang rencananya akan tayang pada kisaran Maret 2017 itu juga akan dibintangi oleh .
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar