photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pamer Foto Ultah Debut 10 Tahun, Park Min Young Disebut Cantik 'Natural'


Kepo Terkini - bukan nama yang asing bagi para pecinta drama dan film Korea. Tanpa terasa, Min Young sudah 10 tahun menyapa para penggemar lewat proyek-proyeknya.

Baru-baru ini, Min Young dengan gembira merayakan ultah debut 10 tahun. Lewat sebuah foto, aktris berusia 30 tahun memamerkan pose cantik bersama kue tart 3 tingkat yang menampilkan berbagai karakternya dalam proyek akting.

"Memikirkan para penggemar membuat hatiku hangat. Aku akan membalas semua dukungan dari kalian dengan aktingku," tulis Min Young. Dalam balutan busana putih, Min Young memukau dengan senyum paling manis.



Sudah bisa ditebak, foto ini langsung diramaikan komentar-komentar netter. Tahu Min Young melakukan operasi plastik, netter tetap mengakui kalau wajah Min Young cantik "natural".

"Woah, oplasnya berjalan dengan baik ya. Dia terlihat cantik alami," ujar netter. "Dia punya wajah yang membuat orang lain bahagia. Benar-benar cantik," tambah lainnya. "Dia sangat beruntung oplasnya berhasil. Bikin iri saja," ujar lainnya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar