photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bakal Ditinggal Ings dan Mane, Liverpool Incar 'Messi dari Iran


kepo Terkini - Liverpool dikabarkan tengah mengincar seorang striker asal Iran bernama Sardar Azmoun. Dia akan didatangkan untuk menggantikan Danny Ings dan Sadio Mane.

Ings mengalami cedera lutut yang memaksanya naik meja operasi. Proses pemulihan sang striker diprediksi akan sangat panjang, yang membuat dia sudah harus mengucap selamat tinggal pada kompetisi 2016/2017 ini.
 Selain Ings, The Reds juga akan beberapa waktu kehilangan Mane. Dia akan memperkuat negaranya, Senegal, di Piala Afrika pada Januari mendatang.

Ketiadaan dua pemain itu bakal memberi pengaruh terhadap ketajaman Liverpool. Padahal mereka butuh untuk konsisten setelah pada akhir pekan kemarin merebut puncak klasemen Premier League.

Soal peluang merekrut pemain baru, Jurgen Klopp sudah memberi indikasi kuat akan hal ini. Nama yang dirumorkan tengah diincar adalah Sardar Azmoun.

Baru berusia 21 tahun, Azmoun tampil impresif di Timnas Iran serta bersama klubnya FC Rostov. Beberapa media lokal menjulukinya sebagai 'Messi dari Iran'.
 Sudah 16 gol dia buat dari 22 penampilan di timnas. Sementara di level klub ketajamannya juga sudah teruji. Dia mencetak gol ke gawang Anderlecht dan Ajax pada playoff Liga Champions. Sementara pekan lalu dia mencetak satu gol ke gawang Atletico Madrid. Total tiga gol dia lesakkan dalam delapan pertandingan Liga Champions musim ini (termasuk fase playoff).

Guardian menyebut Azmoun sempat diincar Everton musim lalu. Namun kepindahannya batal.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar