photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ancelotti Nilai Harga Tinggi Higuain Sudah Terbukti Tepat


Kepo Terkini - Juventus membayar mahal untuk membeli Gonzalo Higuain dari Napoli. Tapi itu dinilai pelatih legendaris Italia Carlo Ancelotti sudah terbukti pas.

Higuain dibeli Juve dengan nilai 90 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Dia jadi pembelian termahal klub Italia sepanjang sejarahnya.

Sejauh ini penyerang internasional Argentina itu mencetak sembilan gol dari 16 penampilan di berbagai ajang. Memang belum setajam musim lalu ketika membukukan 38 gol hanya dalam 42 laga saja.

Tapi mempertimbangkan aspek adaptasi dengan tim baru, jumlah itu tetap bisa dianggap impresif. Ancelotti, yang saat ini menangani Bayern, menilai harga mahal Higuain sudah terjustifikasi dengan sendirinya.

"Harga yang dibayar Juventus untuk Gonzalo Higuain itu terbukti benar. Pemain-pemain besar memang ada harganya. Dia adalah penyerang terbaik bersama (Luis) Suarez dan (Robert) Lewandowski," katanya kepada Tuttosport dikutip Football Italia.

Soal Lewandowski, Ancelotti menyebut pemainnya itu punya karakter serius dan gigih, yang tercermin dari etos kerja tingginya di lapangan. Terkait kemungkinan menjajal Italia yang dikenal sulit untuk para penyerang, Ancelotti mengakui kansnya agak kecil.

"Orang polandia ini adalah pemain yang serius. Dia bukan tipe yang memulai bercanda, meski dia punya hubungan luar biasa di dalam skuat," sambung Ancelotti.

"Dia tampil sangat baik, mencetak gol dengan kontinuitas yang impresif dan dia orang yang bertekad."

"Bisakah dia bermain di Serie A? Lewandowski adalah ikon di Bayern Munich, jadi saya rasa sulit memikirkan itu terjadi. Tapi di sepakbola Anda tak pernah bisa mengatakan tidak pada segala sesuatunya," imbuhnya.

Lewandowski sejauh ini sudah mencetak 14 gol untuk Bayern, hanya dalam 15 penampilan di seluruh kompetisi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar