photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lee Jun Ki Pamer Selfie Kekinian, Netter: Dagu Lancipnya Nggak Nahan


Kepo Terkini - Tak bisa dipungkiri jika popularitas semakin melejit berkat "Scarlet Heart Ryeo" yang dibintanginya. Bisa dilihat dari jumlah followers di Instagramnya yang kini mencapai 1,4 juta. Sebelum dramanya tayang, followers Jun Ki di bawah 500 ribu.

Ditambah lagi, Lee Jun Ki memang sangat rajin menyapa fans lewat berbagai macam postingan di Instagramnya. Seperti kali ini, aktor kelahiran 1982 tersebut membagikan selfie terbarunya usai menyelesaikan syuting untuk keperluan Lotte Duty Free.

Lee Jun Ki mencoba selfie kekinian dengan memberi efek hitam putih pada hasil jepretannya. Bahkan di foto satunya, ia sengaja berpose dari samping. Meski hasil fotonya agak nge-blur dan kurang jelas.

Kendati demikian, postingan Lee Jun Ki tetap saja dibanjiri berbagai komentar netter. Kebanyakan netter ternyata menyoroti dagu pemeran Wang So ini yang memang terlihat runcing dari samping.



"Woah, dagu lancipnya nggak nahan," komentar salah satu netter. "Astaga dagunya itu lho, wajah Lee Jun Ki benar-benar kayak patung pahatan," tambah netter lain. "Fotonya blur saja masih kelihatan ganteng banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Jun Ki akan memulai fanmeeting bertajuk "Thank You" yang dimulai 3 Desember nanti di Seoul. Ia akan mengadakan tur keliling Asia sebagai ucapan terima kasih pada fans setianya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar