photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Suzy miss A dan Kim Woo Bin Ketahuan Sama-Sama Hadiri Pernikahan Ini


Kepo Terkini - dan tertangkap kamera sama-sama menghadiri sebuah pernikahan baru-baru ini. Keduanya terlihat hadir dalam pernikahan Jung Sookyo.

Rupanya, Jung Sookyo merupakan teman baik Suzy dan Woo Bin. Sookyo yang menggelar pernikahannya pada 5 November ini, memang merupakan salah satu pemain serial "Uncontrollably Fond".

Karena itulah Suzy dan Woo Bin mengenal baik Sookyo. Ia berperan sebagai manajer Woo Bin di serial "Uncontrollably Fond".

Di foto-foto pernikahannya yang beredar, tampak Suzy dan Woo Bin tersenyum bahagia di acara tersebut. Kabarnya, Suzy bahkan ikut menyumbang menyanyikan sebuah lagu di pernikahan Sookyo ini.



Sayangnya, tak tampak kehadiran kekasih mereka masing-masing di acara pernikahan tersebut. Woo Bin tak terlihat menggandeng Shi Min A. Begitu juga Suzy yang tampaknya tak mengajak .

Hingga saat ini Suzy dan Woo Bin memang masih menjalin hubungan baik dengan para pemain serta kru serial "Uncontrollably Fond". Oleh sebab itu, Suzy dan Woo Bin menyempatkan untuk datang di pernikahan Sookyo, di tengah kesibukan mereka.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar