photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hazard Dinilai Sudah Memiliki Level yang Sama dengan Ronaldo dan Bale


Kepo Terkini - Eden Hazard telah menikmati penampilan briliannya bersama Chelsea. Sejak manajer Chelsea, Antonio Conte, mengganti formasi menjadi 3-4-3 membuat Hazard memiliki kebebasan dalam bermain hasilnya dari lima pertandingan terakhir dirinya telah membuat lima gol untuk Chelsea.

Dengan formasi baru yang diterapkan Conte mampu membuat pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut menjadi sosok yang vital bagi lini serang Chelsea. Bahkan penampilan briliannya bersama Chelsea di bulan Oktober, membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik di bulan Oktober versi Asosiasi pemain sepak bola Inggris, PFA.
 Pat Nevin yang merupakan legenda Chelsea pun menyebut pemainnya sudah dapat disandingkan dengan Ronaldo serta Bale.
 Ada penampilan luar biasa yang ia tunjukkan di beberapa pertandingan. Eden Hazard seakan menunjukkan bahwa bukan sesuatu yang konyol untuk membandingkan dirinya dengan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo," ujar Nevin seperti dilansir Goal.

Nevin tak ketinggalan memberi pujian terhadap Diego Costa dan David Luiz saat menghadapi Everton. Namun, dirinya tak bisa memberi penilaian terhadap Courtois karena dinilai jarang mendapatkan tekanan pada pertandingan tersebut.

"Diego Costa amat luar biasa dan David Luiz juga bermain seperti pemain kelas dunia melawan tim U-11.Saya bisa mengatakan hal yang serupa kepada semua pemain, kecuali Courtois, saya tidak tahu dirinya bermain baik atau buruk karena saya melihat dirinya jarang mendapatkan bola di pertandingan itu." tutup Nevin.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar