photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kelakar Ibrahimovic Saat Berandai-andai Menjuarai Premier League


Kepo Terkini - Zlatan Ibrahimovic secara berkelakar mengaku bakal pensiun dari bermain sepakbola jika bisa menjuarai Premier League bersama Manchester United.

Dalam kariernya, penyerang berusia 35 tahun tersebut identik dengan trofi dan medali juara liga. Di Belanda ia melakukannya bersama Ajax, di Italia dengan Inter Milan (ada pula dua titel Serie A yang dicabut saat di Juventus), titel La Liga semasa di Barcelona, dan gelar juara Ligue 1 Prancis saat masih di Paris Saint-Germain sebelum membela MU.

Ibrahimovic tentu berharap pencapaiannya tersebut akan berlanjut bersama The Red Devils. Ia pun mengaku memang menargetkan titel Premier League dan yakin akan bisa meraihnya di masa depan.

"Oooof, itu akan fantastis," kata Ibrahimovic seraya tersenyum, dalam wawancara dengan Inside United yang dilansir ManUtd.com.

"Jika saya bisa menjuarai Premier League, keesokan harinya saya akan berhenti main sepakbola... (tapi) tidak langsung!" kelakarnya.

"Kami sedikit kurang beruntung di laga tertentu tapi kami tetap yakin, dan ketika Anda yakin maka kesuksesan akan datang. Semoga saja saya bisa melakukannya dan saya (yakin) akan melakukannya," sebut pemain asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic, yang sudah meraih gelar juara pertamanya di MU dengan memenangi Community Shield, kemudian ditanya titel mana yang paling difavoritkan dalam kariernya.

"Setiap medali punya kisahnya masing-masing. Sulit untuk dikatakan karena saya punya satu dari setiap negara yang pernah saya singgahi," ucapnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar