photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lahm Beri Isyarat Akan Pensiun di Akhir Musim 2017


Kepo Terkini - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, memberi isyarat akan pensiun pada akhir musim 2017. Pemain belakang Munchen ini akan bertambah usianya menjadi 33 tahun pada Jum'at (11/11).

Bukan tanpa alasan jika Lahm memutuskan akan pensiun mengingat usia yang tidak lagi muda kemudian ditambah semakin ketatnya kompetisi yang dijalani Bayer Munchen baik kompetisi domestik maupun lainnya membuat dirinya sedikit keteteran dalam menjaga lini pertahanan timnya.
 Goal.

"Sembilan bulan yang lalu saya sudah pernah mengatakan tentang kemungkinan pensiun ini, dan saya rasa saya tidak ingin mengubah niat saya tersebut. Musim masih cukup lama, sesuatu bisa saja terjadi dalam kondisi tersebut.

"Masa depan saya tidak tergantung dengan berapa trofi yang kami raih nantinya, itu semua tergantung bagaimana reaksi yang diberikan oleh tubuh saya sendiri, kemudian saya akan segera mengambil keputusan untuk pensiun." tutup Lahm.

FC Bayern Muenchen v PSV Eindhoven - UEFA Champions League
Lahm dikenal sebagai salah satu pemain belakang yang cukup disiplin dan superior dalam mengawal lini pertahanan timnya, baik di Timnas Jerman maupun klub. Di Bayern Munchen sendiri dia menjadi sosok yang belum pernah sekalipun mendapatkan kartu merah sepanjang karier sepakbolanya. Dia juga telah mencatatkan 312 penampilan di semua kompetisi dengan mengoleksi 12 gol. 

Sejak awal musim 2016/17 Bundesliga, dirinya telah membuat enam penampilan dari total 10 pertandingan yang telah dijalani oleh Munchen.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar