photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sturridge Beberkan Strategi Latihan Liverpool


Kepo Terkini - Berhasilnya Liverpool dalam memperbaiki penampilan pada musim 2016/17 membuat banyak orang bertanya-tanya tentang apa yang dilakukan oleh Jurgen Klopp dalam setiap sesi latihan The Reds. Untuk itu, striker Daniel Sturridge membeberkannya.

"Sangat taktis," sebut Sturridge saat ditanya tentang apa yang mereka lakukan dalam latihan. Sturridge juga menambahkan bahwa pemain jarang sekali bermain sebuah permainan kecil.

"Saya tidak bisa menjelaskan terakhir kali kami bermain lima lawan lima. Mungkin setelah pertandingan bagi para pemain yang tidak ikut bermain, mereka akan menjalani simulasi pertandingan dengan grup kecil," ujar Sturridge menjelaskan, seperti yang ditulis ESPN FC.
FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-WATFORD
Sturridge juga menjelaskan bahwa Klopp selalu menginginkan para pemain untuk tidak mengacau dalam setiap sesi latihan. Pemain juga diharuskan untuk selalu fokus untuk mempersiapkan pertandingan.

Namun, sekali lagi, striker Inggris ini menegaskan bahwa Klopp sangat taktikal. Ia selalu melihat strategi lawan dan mencoba taktik lain untuk mencegahnya.

Meski Klopp beberapa kali menegaskan tidak ikutnya Liverpoo di kompetisi Eropa tak berpengaruh besar terhadap peluang juara Premier League, namun Sturridge mengungkapkan hal ini berpengaruh terhadap tambahan hari untuk berlatih.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar