photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Zidane Tegaskan Cristiano Ronaldo Tak Terobsesi untuk Cetak Gol


Kepo Terkini - Zinedine Zidane telah membantah penilaian bahwa Cristiano Ronaldo terlihat tak bahagia sebelum mencetak gol dalam kemenangan 6-1 Real Madrid atas Real Betis pada akhir pekan. Ia sukses mencetak gol keduanya di La Liga 2016/17 setelah berhasil memulihkan diri dari cedera lutut yang ia dapatkan pada final Euro 2016.

Meski demikian, Ronaldo harus menunggu hingga menit 78 untuk bisa memperoleh gol tersebut, dan ia sempat terlihat tak bahagia karena belum mencetak gol. Namun Zidane menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan sikap pemain asal Portugal ini, dan menyatakan bahwa keinginannya untuk mencetak gol seluruhnya normal.
Cristiano Ronaldo tak terlihat cemas. Ia selalu ingin mencetak gol dan itu adalah hal yang normal," ungkap Zidane pada Goal.

"Hal yang terpenting untuk saat ini adalah Ronaldo fokus dan menyalurkan energi positif pada semuanya. Saya bahagia karena ia berhasil mendapatkan sebuah gol di laga ini."

Ronaldo menjadi satu dari lima pencipta gol bagi Real Madrid dalam kemenangan besar kali ini. Isco berhasil menyumbangkan dua gol, dengan tiga gol lain berhasil ditorehkan oleh Raphael Varane, Karim Benzema, dan Marcelo.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar