photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PALERMO VS TORINO 18 Oktober 2016

PALERMO VS TORINO

18 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 18 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
US Città di Palermo Palermo
vs.
Torino FC Torino 



Giornata ke-8 Liga serie A Italia , klub sisilia Palermo akan menjamu klub kota Turin Torino pada Selasa tanggal 18 Oktober 2016 Jam 01. 45 WIB serta bakal dilangsungkan di Stadio Renzo Barbera, yang disebut markas dari tim tuan tempat tinggal Palermo.

Cukup banyak orang mulai memperhatikan klub Turin lain Torino setelah mereka meminjam Penjaga  gawang Manchester City Joe Hart . Namun, sebenarnya pasukan Mihajlovic  telah membangun sebuah tim yang kuat, dan itu tidak mengherankan bahwa mereka bersaing di zona Eropa pada tahap pembukaan musim ini .

Il Toro duduk di posisi  ke-8  klasemen, hanya dua poin dari tempat Liga Champions setelah tujuh pertandingan. Ada akan pertarungan besar di posisi enam besar, dan Torino punya kesempatan itu. Caranya mereka harus memperbaiki catatan laga away. 

Mereka bermain sekali seri dan dua kalah di laga away. pertandingan away terakhir mereka cukup mengecewakan, setelah bermain seri 0-0 dengan peringkat ke-17  Pescara. Namun mereka bangkit dengan dua kemenangan laga kandang menghadapi dua klub besar  AS Roma dan Fiorentina. So kini Joe Hart cs akan mencari kemenangan away pertama musim ini kala tandang ke peringkat ke 18 Palermo.

Rosanero memiliki catatan yang sangat buruk di kandang, selalu kalah dalam 3 laga home dan tak bisa mencetak sebiji gol di setiap pertandingan di Stadio Renzo Barbera. Ini tentu karena mereka sudah harus menjamu dua besar musim lalu ditambah Sassuolo, posisi zona eropa musim lalu . Tapi mereka bermain bagus saat away dengan tak terkalahkan dengan 3 seri dan sekali menang.

Head to head dalam 4 dari 6 laga pertemuan terakhir berakhir seri. Torino menang 3-1 di Stadion ini Februari lalu , dimana mereka mencetak 5 gol dalam 2 laga di stadion ini.

Palermo tanpa mantan pemain Torino Allesandro Gazzi karena suspensi. Carlos Embolo dan Aleksander Trajkowski absen karena cedera. Nesterovski dengan 3 gol plus mencetak gol bersam timnas melawan Italia akhir pekan lalu akan memimpin lini depan tuan rumah dengan Diamanti sebagai penyerang lubang. Aleesami dan Rispoli akan menjadi andalan disayap.


Torino tanpa Danilo Avelar dan Christian Molinaro absen , sementara Joe Hart diharapkan fit dalam lag ini setelah cedera minor bersama timnas Inggris . Torino hanya kalah sekali sejak Joe bermain dalam 5 laga terakhir Torino. Ljajic akan kembali bermain setelah fit dan akan menjadi kunci dalam formasi 4-3-3 di depan bersama Belotti 5 gol dan Falque dengan 4 gol.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar