photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

5 Hal yang Dipelajari Ketika Madrid Mencukur Betis


Kepo Terkini - Real Madrid mengakhiri tren imbang di kompetisi La Liga dengan cara yang fantastis. Pasukan Zinedine Zidane berhasil membantai Real Betis dengan skor meyakinkan 6-1 di Benito Villamarin. 

Banyak hal yang dipelajari dalam pertandingan ini. Raphael Varane, Karim Benzema, Marcelo, Isco dan Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol dalam laga ini.

Berikut ini, kami akan mengulas 5 hal yang dipelajari ketika Madrid mencukur habis Betis di kandang sendiri.    

5. Posisi Poyet Terancam

FBL-ESP-LIGA-BETIS-REALMADRID
Kekalahan besar dialami Real Betis ketika menjamu Real Madrid. Hasil ini membuat Betis semakin terpuruk di posisi papan bawah klasemen La Liga. 

Praktis, manajemen Betis mulai memikirkan masa depan Gus Poyet. Betapa tidak, Betis hanya mampu meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan musim ini. 

Betis harus melakukan perubahan, jika ingin meninggalkan papan bawah.

4. Isco Buktikan Kapasitasnya

FBL-ESP-LIGA-BETIS-REALMADRID
Absennya dua gelandang Real Madrid, Luka Modric dan James Rodriguez karena cedera menjadi berkah tersendiri bagi Isco. Pasalnya, gelandang Real Madrid itu mendapatkan kesempatan untuk bermain sejak menit pertama. 

Kesempatan yang diberikan Zinedine Zidane itu tidak disia-siakan oleh Isco. Dia berhasil menciptakan dua gol ke gawang Betis di laga ini. Jika Modric dan Rodriguez sembuh, tentu akan membuat kepala Zidane menjadi pusing.

3. Lini Belakang Madrid Paling Rajin Cetak Gol

FBL-ESP-LIGA-BETIS-REALMADRID
Gawang Real Madrid mungkin tidak sering berhasil mempertahankan clean sheet. Tapi, yang pasti lini pertahanan Los Blancos merupakan paling rajin dalam mencetak gol. 

Setidaknya Sergio Ramos, Raphael Varane dan Marcelo bergantian untuk mencetak gol bagi timnya. Total, 10 gol tercipta dari lini belakang Los Blancos pada musim ini.

2. Kroos Sang Maestro

Germany v Northern Ireland - FIFA 2018 World Cup Qualifier
Toni Kroos baru saja mendapatkan uang besar dari kontrak barunya. Seperti diketahui, gelandang asal Jerman tersebut memperpanjang kontrak dengan Real Madrid hingga 2022. Pendapatannya pun meningkat menjadi 20 juta euro per musim. 

Kroos membuktikan dirinya pantas mendapatkan uangnya itu. Dia seolah membuat permainan Madrid menjadi mudah. Sang maestro lapangan tengah itu membuat dua assist tercipta golnya Raphael Varane dan Karim Benzema di pertandingan ini.   

1. Ronaldo Lanjutkan Tren Mencetak Gol

FBL-ESP-LIGA-BETIS-REALMADRID
Setelah mengalami krisis kepercayaan diri karena kerap gagal mencetak gol, Cristiano Ronaldo bisa sedikit lega. 

Bintang Real Madrid itu berhasil melanjutkan trennya dalam mencetak gol. Ya, setelah membuat gol ketika membela negaranya Portugal di babak kualifikasi, rasa haus Ronaldo dalam menggetarkan gawang lawan seolah kembali.  

Akhirnya, itu dibuktikan Ronaldo dengan mencetak satu gol ke gawang Betis.  
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar