photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

EIBAR VS OSASUNA 18 Oktober 2016

EIBAR VS OSASUNA

18 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 18 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
SD Eibar Eibar
vs.
CA Osasuna Osasuna 



Jornada ke-8 La Liga Spanyol akan ditutup derby Basque antara klub kuda hitam Eibar yang menjamu klub papan bawah Osasuna akan terjadi di Estadio Municipal de Ipurúa (Eibar), pada selasa awal pekan mendatang pada 18 Oktober 2016, pukul 01:45 dini hari WIB.

Ini adalah salah satu dari dua derby Basque akhir pekan ini dengan Athletic Bilboa menjamu Real Sociedad di laga lainnya. Ini mungkin tidak seseru derby Basque satunya tapi ini merupakan pertandingan penting bagi kedua klub, yang keduanya punya prioritas untuk tetap bertahan di kasta tertinggi liga Spanyol. 

Ini adalah musim ketiga beruntun Eibar di La Liga dan seperti dalam dua musim sebelumnya, mereka telah membuat awal yang mengesankan. Mereka memiliki 11 poin dan kini bercokol di posisi ke 8 klasemen..

Mereka tak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga di kandang dan terakhir berhasil secara keren menahan imbang 1-1 di kandang Real Madrid. Dua minggu istirahat klub ini diguncang kasus di luar lapangan dengan dua pemain mereka terjebak kasus dalam skandal video seks. Sergi Enrich dan mantan bek Aston Villa  Antonio Luna tampak akan mendapat ganjaran dari ulahnya dengan tidak dimainkan dalam laga ini.

Meski begitu mereka akan yakin mereka bisa mendapatkan poin penuh kala menjamu Osasuna. Tim promosi ini belum pernah menang di musim ini dengan 3 poin dari tiga hasil seri dan kini berada di posisi runner up terbawah. Mereka hampir mendapatkan kemenangan pertama meski sempat unggul 2-0 dari Las Palmas sebelum akhirnya harus puas bermain imbang 2-2.


Alejandro Gálvez absen di kubu Eibar karena cedera sedang Sergi Enrich dan Antonio Luna akan absen karena kasus memalukan itu meski kedunya bermain di Bernabeu dua pekan lalu . 

Kike dan Bebe akan menggantikannya dengan Leon dengan 3 gol akan memimpin lini depannya

Tamu tanpa Mario dan Javi Flaño yang cedera, sementara Didier Digard akan siap bermain setelah dinyatakan fit dan siap menjalani debut di lapangan tengah.Torres dan Leon dengan dua gol masing-masing menjadi andalan didepan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar