photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BALI UNITED VS MADURA UNITED 18 Oktober 2016

BALI UNITED VS MADURA UNITED

18 Oktober 2016 PUKUL 14.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 18 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


14:00
Bali United Pusam FC Bali United
vs.
Madura United FC Madura United 


Gomes de Oliveira tak mau kedisiplinan yang ia terapkan pada para pemainnya luntur kala mempersiapkan diri jelang menghadapi Bali United. Pelatih Madura United ini menegaskan agar anak asuhnya tetap menjaga disiplin jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

"Berbagai persiapan yang telah kita lakukan untuk menghadapi besok lawan jangan sampai rusak, baik oleh orang lain ataupun dari dalam tim ini," ujar Gomes.

"Kami tim pelatih prosesnya hanya mengawasi perjalanan tim ini. Jika ada yang sampai melupakan program bersama tim ini tentunya kami harus mengingatkan.Kami tidak ingin, pemain yang ada saat ini tidak mendapatkan tempat yang layak di dalam tim tahun depan karena kesalahan yang dilakukan di akhir," sambungnya.

Menurut Gomes, persiapan mereka menghadapi Bali United kian terasa berat. Pasalnya, di Pulau Dewata, godaan dunia hiburan kian kuat ketimbang yang mereka lalui selama ini.

"Namun, kami ingin tahu sejauh mana kemampuan pemain dalam menjalankan dunia profesionalisme dan tanggungjawabnya terhadap tim," tutur pelatih asal Brasil tersebut.

Madura United bakal menghadapi Bali United pada laga pekan ke-24 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (18/10) mendatang.

Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sendiri telah berada di Bali untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan ini. Selain bersiap, mereka juga mendapat kesempatan berlibur usai memenangi laga tandang kontra Persiba Balikpapan, pekan lalu.

Sementara itu, menurut Gomes, anak asuhnya wajib tetap maksimal menjaga diri sebelum pertandingan ini. Pasalnya, mereka bakal bekerja keras dalam pertandingan ini.

"Pemain membutuhkan tenaga di dalampertandingan, jika mereka tidak maksimal dalam menjalani menjaga fokus dan kedisiplinan akan berbahaya bagi tim. Tidak ada tawar menawar ketika sebuah tim sudah diminta fokus," tandasnya



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar