photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pujian Dovizioso dan Vinales untuk Marquez Kris Fathoni W - detikSport


Kepo Terkini - Andrea Dovizioso (Ducati) menyebut titel juara dunia Marc Marquez di 2016 lebih penting dari yang sebelum-sebelumnya. Sementara itu Maverick Vinales (Suzuki Ecstar) menyanjung strategi Marquez musim ini.

Dovizioso dan Vinales mengapit Marquez di podium MotoGP Jepang, Minggu (16/10/2016). Dovizioso finis kedua sedangkan Vinales di posisi tiga ketiga Marquez menjadi pemenang.

Marquez memastikan gelar juara dunia MotoGP 2016 setelah dua rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, crash sehingga tak bisa menambah poin. Untuk rider Repsol Honda itu, ini merupakan titel kelas primer yang ketiga setelah 2013 dan 2014.

"Saya harus memberikan ucapan selamat yang besar," kata Dovizioso di Motorsport.com.

"Saya pikir pada awal musim ini semua orang tahu Honda bukanlah motor terbaik dan ia mampu menjuarai musim ini dengan sempurna dan, terlepas dari itu, kecepatannya dengan batasan motor sukar dipercaya. Saya pikir kejuaraan dunia kali ini lebih penting dibandingkan dua gelar lain yang sebelumnya ia raih. Selamat," lanjutnya.

Sementara itu Vinales menyoroti laju Marquez musim ini, terkait dengan keberhasilannya menjaga konsistensi dari awal musim sehingga bisa terus meraih poin.

"Saya pikir ia sudah menjalani kejuaraan dunia kali ini dengan cerdas, menggeber ketika diperlukan dan tetap tenang di beberapa balapan ketika ia mungkin bisa naik podium tapi pada akhirnya, semisal di Misano, tetap puas di posisi empat," ujar Vinales.

"Saya pikir mereka layak mendapatkannya. Mereka memulai kejuaraan dengan sedikit kesulitan, tapi mereka bisa melaluinya dan saya pikir tim Honda sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Dan juga, memenangi balapan ketika sedang berusaha menjuarai musim tidaklah mudah, tapi ia sudah melakukannya dengan bagus," sebutnya memuji Marquez.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar