photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Demi Fabregas, Milan Mulai Negosiasi dengan Chelsea


Kepo Terkini - Keseriusan AC Milan untk mendapatkan Cesc Fabregas dari Chelsea tampaknya bukan isapan jempol belaka. Terutamanya untuk menggantikan kapten Rossoneri, Riccardo Montolivo, yang cedera panjang.

Menurut berita yang dilansir Goal (16/10). Il Diavolo Rosso sudah akan memulai negosiasi dengan Chelsea akhir pekan ini, untuk menanyakan kesediaan The Blues melepas Fabregas, baik itu sebagai pemain pinjaman atau dijual.

Playmaker Spanyol berusia 29 tahun tidak masuk skema bermain Antonio Conte di Chelsea, baik dalam formasi 4-1-4-1, 4-2-4, atau 3-4-3. Pria asal italia itu lebih memilih Nemanja Matic, Oscar, dan N’Golo Kante dalam formasi tersebut.

Tak pelak Milan yang telah diakuisisi perusahaan asal Tiongkok, Sino Europe Sports, mencoba mendatangkan Fabregas pada bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2017. Dana disinyalir tidak menjadi masalah untuk Milan saat ini.

Direktur Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, dikabarkan jadi representatif Milan untuk bertemu di London guna membahas kondisi Fabregas. Pelatih Milan, Vincenzo Montella, memang sebelumnya mengaku tidak melihat karakteristik bermain Montolivo di Milan.

Namun kedatangan Fabregas dapat memberikan warna baru di permainan tim yang sudah memenangi tujuh trofi Champions League itu. Eks pemain Arsenal dan Barcelona punya visi bermain yang baik, dan umpan-umpannya kerap jadi penentu kemenangan tim.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar