photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TRAPANI VS TERNANA 18 Oktober 2016

TRAPANI VS TERNANA

18 Oktober 2016 PUKUL 01.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 18 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:30
ASD Trapani Calcio Trapani
vs.
Ternana Calcio Ternana 


Prediksi Trapani vs Ternana 18 Oktober 2016 -Trapani yang diasuh oleh Serse Cosmi akan kembali menjamu Bari di Stadium Polisportivo Provinciale pada Minggu malam besok. Bermain di depan publik sendiri, tentunya pasukan Serse Cosmi tidak akan mensia-siakan kesempatan ini untuk memastikan poin penuh untuk mengangkat posisi mereka yang saat ini masih berada pada posisi 11 klasemen sementara dengan perolehan 26 poin.

Trapani punya tugas berat untuk mengejar ketertinggalan 2 gol tapi tim yang ditukangi mantan bintang Italia Massimo Oddo itu jelas tidak akan menyerah sebelum pertandingan leg kedua benar-benar berakhir.Sementara Trapani saat ini juga sedang dalam kondisi yang cukup prima. Gelandang andalan Trapani musim ini yakni Cornado di pastikan dalam keadaan yang sangat fit jelang bentrok melawan Como selasa nanti. Pemain tengah asal Brasil tersebut memang tampil produktif di periode ini. Tercatat Coronado saat ini sudah mencetak lima gol dari 24 laganya.

Prediksi Trapani vs Ternana 18 Oktober 2016 – Kurang mendominasi kemenangan di beberapa pertemuan terakhir dengan Avellino, diharapakan tim dapat mengambil hasil tersebut sebagai modal untuk balas dendam atas kegagalan tersebut. Trapani yang sedikit diuntungkan pada laga nanti sebagai tuan rumah, tentu saja tim akan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin. Dari 5 laga terakhir, tim hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan.


Ternana tidak melakukan persiapan pra musim namun menjalani 2 pertandingan Coppa Italia yang pertama berakhir dengan kemenangan yaitu ketika bermain kandang mengatasi Pordenone dengan skor 2-0, dan kemudian mengalami kekalahan di kandang Cesena dengan skor 2-0. Di pertandingan pertama mereka di Serie B Italia musim 2016/2017, Ternana yang harus bertandang ke markas Cittadella menelan kekalahan telak 2-0 berkat gol dari Gianluca Littery menit ke-11, dan Alessandro Salvi di menit ke-61. 

Mereka kini menempati posisi kedua dari dasar klasemen dengan hanya mengantongi 1 poin sejauh ini. Performa memang menjadi pembeda yang mencolok antara dua tim ini dimana Ternana baru saja diterpa dua kekalahan beruntun yang salah satunya didapatkan dalam laga pekan lalu ketika mereka harus menyerah dari perlawanan Cittadella melalui skor 0-2. Meskipun demikian Pisa sendiri tak bisa meremehkan ancaman dari Ternana yang berpotensi justru menjadi pembawa mimpi buruk bagi mereka


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar