photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Claudio Bravo Suarakan Dukungannya untuk Ter Stegen


Kepo Terkini - Claudio Bravo memberikan dukungannya pada mantan rivalnya di Barcelona, Marc-Andre ter Stegen jelang kunjungan Manchester City ke Camp Nou. Keduanya memang telah bersaing untuk memperebutkan posisi kiper utama Barcelona, dengan Bravo yang terpilih untuk tampil di laga liga, dan Ter Stegen diturunkan dalam laga Champions League serta Copa del Rey.

Manchester City memperlihatkan ketertarikannya untuk mendatangkan Ter Stegen pada musim panas 2016, namun pada akhirnya mereka mendatangkan Bravo setelah Barcelona menganggap Ter Stegen sebagai opsi jangka panjangnya.
Keduanya memang tak memiliki hubungan yang cukup dekat ketika di Barcelona. Namun Bravo mendukung Ter Stegen terkait kritikan tajam atas kesalahannya yang mengakibarkan Barcelona kalah 3-4 atas Celta Vigo. 

"​Bermain di bawah mistar gawang adalah sebuah hal yang spesial," ungkap Bravo pada Goal.

"Kami mendengar banyak kritikan, keraguan, dan begitu banyak hal yang tak positif. Namun Ter Stegen harus tenang dan percaya pada penampilannya karena ia bermain di sana dengan sebuah alasan."

"Di posisi ini, anda sepertinya akan selalu menerima kritikan. Kami para kiper mengetahui apa artinya dan besarnya posisi di klub-klub ini. Saya pikir Marc, seperti para kiper lain, memiliki kapasitas untuk mengatasinya."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar