photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LIVERPOOL FC VS MANCHESTER UNITED FC 18 Oktober 2016

LIVERPOOL FC VS MANCHESTER UNITED FC

18 Oktober 2016 PUKUL 02.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 18 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:00
Liverpool FC Liverpool FC
vs.
Manchester United FC Manchester United FC 



Pertandingan  Super bigmatch pekan ke-8 Liga Primer Inggris akan terjadi duel panas “the North-West Derby dimana Liverpool siap menjamu rival abadinya Manchester United dari Anfield Stadion Selasa dini hari  (18/10/2016) pukul 02:00 WIB.

The Reds dengan 16 poin di posisi ke-4 sedang the Red Devils dengan 13 poin di posisi ke-6 klasemen sementara.

Liverpool sudah menunjukkan tanda-tanda potensi bagus musim lalu  setelah the Reds menunjuk Jurgen Klopp sebagai manajer baru mereka, dan  dibawah kepemimpinan penuhnya sekarang mereka terlihat siap untuk mendorong dan meningkat secara signifikan musim ini.

Mereka menggebrak musim dengan bang saat mereka mengalahkan Arsenal 4-3 di Emirates, tapi kekalahan mengejutkan 2-0 dari Burnley menunjukkan bahwa masih ada celah untuk dibenahi. Namun sejak itu mereka tidak tertahankan, memenangkan enam dari  tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Hasil yang mencakup kemenangan telak mengesankan 4-1 dari sang juara bertahan Liga Premier  Leicester dan menang 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge. Liverpool telah mencetak gol dengan sangat keren total 26 gol dalam sembilan pertandingan kompetitif musim ini, termasuk lima kali mencetak 3 gol dalam sebuah laga. Mereka hanya kebobolan delapan gol, sehingga jelas terlihat sihir seperti apa yang dibawa Klopp ke Anfield.

Manchester United telah menunjukkan tanda-tanda kualitas mereka juga di awal musim . Mereka memenangkan pembukaan empat pertandingan kompetitif mereka dengan cukup meyakinkan melawan Leicester, Bournemouth, Southampton, dan Hull sebelum akhirnya mengalami kekalahan tiga laga beruntun.

Namun the Red Devils segera bangkit kembali dengan tiga kemenangan beruntun, tapi hasil imbang 1-1 di kandang tim papan bawah Stoke sebelum jeda internasional adalah hasil yang sangat mengecewakan dan menunjukkan bahwa Jose Mourinho masih membutuhkan banyak waktu untuk mengembalikan kejayaan Man U.

Mengalahkan Liverpool yang sedang on fire di Anfield mungkin tugas yang sangat sulit bagi Manchester United saat ini. The Reds telah memenangkan kedua pertandingan kandang musim ini dengan mencetak sembilan gol , sementara Manchester United telah kalah dua kali di laga away. Man U juga kesulitan menghadapi tekanan tinggi lawan terbukti dalam  kekalahan  kandang mereka atas Manchester City.

Secara head to head dalam 6 pertemuan terakhir Man U menang 4 kali sedang Liverpool hanya menang sekali.

Dalam laga big match ini Klopp masih was-was dengan kondisi Adam Lallana dan Georginio Wijnaldum. Lallana  absen di timnas sejak mengalami cedera kala menang 2-1 atas Swansea sementara Wijnaldum cedera hamstring kala membela Belanda saat melawan Prancis, jika absen, maka Can akan menjalani debut starter musim ini menemani sang Kapten Hendo dilapangan tengah. Di depan trio Firmino, Coutinho dan Mane dengan Stu menjadi alternatif.


Sementara Man U tetap akan mencadangkan Kapten Rooney sementara Shaw dan Miky akan absen karena belum fit. Fellaini bisa menjadi alternatif  ditengah dimana dia adalah salah satu pemain yang paling merepotkan the Reds jika kedua tim bertemu meski sepertinya Herrera dan Pogba akan tetap mengawal lapangan tengah. Ibra dengan 4 gol akan kembali disokong oleh Rashford dengan 3 golnya bersama Mata dan Lingard.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar