photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tanggapi Ini Soal Batal Duet di MAMA, Wiz Khalifa Isyaratkan Tae Yeon SNSD Bohong


Kepo Terkini - Batalnya duet dan di acara MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2016 pada Jumat (2/12) di Hong Kong, terus menjadi perbincangan hangat. Tae Yeon sendiri telah menjelaskan alasan batalnya duet tersebut menurut versinya.

Ia memberikan penjelasan panjang lebar bahwa penyebab utama batalnya kolaborasi itu karena masalah audio. Menurutnya, permasalahan audio tersebut membuat dirinya dan Wiz tak memungkinkan bernyanyi duet secara live.

"..Kudengar file audio yang akan kami gunakan bermasalah. Itu sebabnya kami tidak bisa melakukan check sound dan akhirnya tidak tampil bersama. Aku sangat kecewa. Untuk bernyanyi live di panggung, kamu butuh audio background, tapi bukannya MR, hanya AR yang disediakan," bunyi petikan penjelasan Tae Yeon.

Wiz Khalifa kemudian ikut merespon penjelasan Tae Yeon tersebut. Yang mengejutkan, penjelasan Wiz soal batalnya duet mereka seolah mengisyaratkan bahwa Tae Yeon sudah berbohong.

Menurut Wiz, mereka sudah sempat berlatih. Namun menjelang tampil, Tae Yeon tiba-tiba membatalkannya secara sepihak.

Bukan hanya itu, Tae Yeon juga sempat meminta untuk menyanyi di panggung yang berbeda dengan Wiz sebelum membatalkannya. Wiz mengungkapkan pernyataannya ini melalui akun Twitter resminya.



"Dia bilang katanya harus pergi ke rumah sakit semalam sebelumnya. Kami sudah berlatih," tulis Wiz di akun Twitternya pada 3 Desember. "Aku sempat diminta untuk berada di panggung yang berbeda kemudian tiba-tiba membatalkannya."

Wiz juga seolah menyindir Tae Yeon tak mau bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukannya. "Benar sekali. Ini hanya masalah apakah seseorang mau bertanggung jawab atas tingkah lakunya atau tidak," tulis Wiz.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar