photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Suarez Nilai Barca Bermain Lebih Baik, tapi...


Kepo Terkini - Luis Suarez kecewa atas kegagalan Barcelona mengalahkan Real Madrid di kandang. Dia merasa Blaugrana tampil lebih baik.

Barca ditahan imbang Madrid 1-1 di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Satu gol Suarez di menit ke-53 sempat tampak akan jadi pembeda hingga laga berakhir, sampai kemudian Sergio Ramos menyamakan skor di menit ke-90.

Barca secara keseluruhan mencatatkan persentase penguasaan bola sebesar 55%. Mereka punya 11 percobaan dengan dua yang tepat sasaran. Sementara Madrid mencatatkan 14 upaya dan lima yang mengarah ke gawang.

Meski secara catatan Madrid tampak lebih mengancam, kenyataannya tak sepenuhnya demikian. Barca sebenarnya punya sejumlah peluang bersih, hanya saja penyelesaian akhirnya buruk sehingga beberapa kans berakhir melebar atau melambung.

Madrid pun tak terlepas dari penyelesaian akhir yang tak oke. Sebagian besar dari percobaan tepat sasaran mereka relatif mudah diamankan dan tak terlalu berbahaya.

Suarez merasa Barca sudah bermain baik. Tapi kegagalan menuntaskan peluang jadi faktor utama batal menang.

"Saya tak tahu apakah saya sedih atau tidak. Kami tahu bermain di kandang, kami harus tampil sangat tangguh dan kami harus terus bekerja dan memberikan segalanya sampai momen terakhir," ujar Suarez kepada beIN Sport.

"Hal-hal seperti terjadi di sepakbola. Sepakbola itu tentang hal-hal semacam itu. Kami bekerja keras, punya peluang-peluang, tapi kalau tak mengambilnya maka yang begitu bisa terjadi."

"Saya rasa kami adalah tim yang bermain lebih baik dan kami melakukan segala yang mungkin dilakukan. Sekarang kami harus kuat dan terus melaju," tambahnya dikutip Soccerway.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar