photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rossi: Untung Rekan Setim Saya Bukan Marquez


Kepo Terkini - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku beruntung tidak pernah satu tim dengan Marc Marquez. Menurut Rossi, bila hal itu terjadi, dia bakal punya hubungan yang lebih buruk dengan Marquez.

Rossi dan Marquez pernah terlibat perselisihan sengit. Hal ini dikarenakan pembalap asal Italia itu menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo menjadi juara dunia 2015.
 Rossi sendiri sudah mengajak pembalap Repsol Honda Team itu berbaikan saat balapan di MotoGP Catalunya, 5 Juni 2016. Namun, Rossi mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin punya hubungan dekat dengan Marquez.

"Saya pikir akhir tahun lalu menunjukkan banyak hal. Di antara kami tidak ada lagi, selain hanya hubungan yang didasari rasa hormat," katanya, dikutip dari Motor Sport.
1 dari 2 halaman

Bukan Marquez

Pria berusia 37 tahun tersebut tidak berharap Marquez bakal menjadi rekan setimnya. Rossi menyebut bahwa Marquez bakal menjadi sumber masalah baru untuknya bila berada di tim yang sama.

"Beruntung, Marquez bukan rekan setim saya. Sebagai pembalap, dia sangat cepat. Dia tidak pernah menyerah. Saya akan mengatakan, bahwa dia sedikit terlalu cepat!" ucap pembalap asal Italia itu mengakhiri.
Untuk musim balap MotoGP 2017, Rossi bakal berduet dengan Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol itu menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar