photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Spurs Mulai Kembali Bermain Seperti Semestinya'


Kepo Terkini - Mauricio Pochettino puas dengan penampilan komplet Tottenham Hotspur kala melumat Swansea City. Dia menilai Spurs sudah kembali ke gaya aslinya.

Spurs menang telak 5-0 saat menjamu Swansea di White Hart Lane, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Harry Kane dan Christian Eriksen masing-masing menyumbang dua gol, sementara satu gol lain ditorehkan Son Heung-min.

Benar-benar tak ada ampun dari Spurs untuk Swansea di partai ini. Mereka menguasai bola sebesar 60%, melepaskan 28 tembakan dengan 15 yang menemui sasaran. Sementara Swansea cuma punya satu percobaan dan tak mengarah ke gawang sebagaimna dilansir whoscored.

Hasil ini sekaligus menjadi momentum bagus Spurs untuk bangkit, setelah sebelumnya kalah berturut-turut dari AS Monaco dan Chelsea.

"Kami tampil luar biasa dan saya puas, sangat senang dengan performa dan tiga poin untuk mendekat ke puncak klasemen itu sangat penting untuk kami," kata Pochettino di situs resmi klub.

"Kami perlu merasakan kemenangan lagi setelah Monaco dan Chelsea. Kami sungguh layak mendapatkan ini."

"Semua hal memuaskan. Bagaimana kami bermain, konsentrasi kami, dan kegigihan kami untuk memenangi laga. Kami agresif dengan dan tanpa bola, selalu mencoba bermain dan hari ini kami tampak seperti Tottenham lagi," tambahnya.

Spurs sebelumnya berada dalam tekanan. Mereka sempat melaju tanpa kemenangan di tujuh laga beruntun.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar